Keindahan Alam Garut Selatan

Pertama-tama saya sebagai penulis ingin memperkenalkan diri asal muasal tempat kelahiran, saya dilahirkan di Garut Selatan tepatnya di daerah Bungbulang nama kampungnya Citalahab, tapi sekarang  saya sudah menjadi warga Bandung ya dikarenakan punya istri dan beranak pinak di Bandung hehe..., Tapi saya selalu kangen ke kampung halaman yang mungkin dikatakan mempunyai pemandangan cukup indah dan mempunyai obyek wisata yang lumayan cukup dikenali seperti pantai Ranca Buaya, Cijayana dan banyak obyek wisata lainnya yang berlokasi di pinggir jalan lintas yang menghubungkan antara pantai Jayanti dan Cipatujah. Adapun akses jalan yang menuju ke Garut Selatan bisa dilalui dari Garut Kota atau dari kota Bandung langsung menuju ke Pangalengan yang menjadi daerah perkebunan teh terbesar di Bandung Selatan. Kalau lewat pangalengan keindahan alam yang disajikan lumayan begitu indah sepanjang jalan seperti Situ Cileunca, Cukul dan Banyak lagi pemandangan yang Indah sepanjang jalan yang dilalui yang didukung oleh adanya sarana jalan raya yang lumayan mulus dan lancar tanpa hambatan, saya sebagai penulis akan menyuguhkan foto-foto keindahan Garut Selatan serta foto-foto sepanjang jalan yang dilalui menuju pantai Garut Selatan. Saya akan menyajikan foto-foto hasil jepretan sendiri sewaktu liburan ke kampung halaman ya lumayanlah untuk menghilangkan suntuk sewaktu diperjalanan hehe...











Mungkin hanya segini dulu postingan pengalaman saya dan nanti bisa ditambah lagi foto-fotonya supaya lebih semarak dan menarik hehe... Wassalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Beternak Cacing Tanah